5 Fakta Menarik Tentang Traffic Light

traffic-light-sculpture-flickr-824x0_q71LAMPU MERAH LEBIH CEPAT DARI PADA LAMPU HIJAU

Lampu Hati – Hati – Anda dapat melihat lampu merah cepat dari yang Anda dapat melihat lampu hijau.
lalu lintas patung cahaya
Sebuah lalu lintas patung pohon cahaya di London. (Foto: William Warby / Flickr)
Lampu lalu lintas adalah model setelah sinyal digunakan pada rel kereta api dan penyeberangan. Ada sedikit bukti mengapa warna merah dan hijau dipilih untuk mewakili “berhenti” dan “pergi.” Tetapi ilmu pengetahuan telah divalidasi keputusan: karena lampu merah memiliki panjang gelombang lebih panjang dari hijau, dapat dilihat dari jauh. Semakin cepat Anda melihat cahaya, semakin cepat Anda menginjak rem.

first-traffic-light-824x0_q71LAMPU MERAH MANUAL

Pada tanggal 5 Agustus 1914, sinyal lalu lintas empat arah dipasang di perempatan Cleveland, Ohio, persimpangan Euclid Avenue dan Jalan 105 Timur. Mengapa acara tampaknya biasa ini 101 tahun yang lalu penting? Karena itu adalah pertama sinyal lalu lintas listrik yang menyerupai apa yang terlihat di seluruh dunia saat ini. Itu tidak otomatis; itu dioperasikan oleh seorang polisi di sebuah bilik. Dan hanya ada lampu merah dan hijau. Tapi untuk semua maksud dan tujuan, itu lampu lalu lintas pertama kalinya modern.
upaya lain telah dilakukan untuk mengontrol lalu lintas melalui sinyal cahaya, tetapi mereka adalah kegagalan menyedihkan: sinyal lalu lintas bertenaga gas dipasang di London pada 1860-an meledak, dan perangkat yang diciptakan oleh Lester Kawat di Salt Lake City pada tahun 1912 dianggap sementara. Yang dipasang di Cleveland dua tahun kemudian adalah yang pertama yang fixture permanen dari desain dipatenkan.

traffic-light

LAMPU KUNING TIDAK ADA SAMPAI TAHUN 1920-AN.

Dengan hanya sinyal merah dan hijau, driver tidak memiliki selang waktu untuk memperlambat, menyimpan peluit peringatan atau buzzer. Pada persimpangan sibuk dan bising, sistem yang menyebabkan banyak kecelakaan. Pada tahun 1920, seorang polisi Detroit bernama William Potts menambahkan kuning (atau kuning) sinyal untuk memperingatkan pengemudi. Tentu saja, saat ini beberapa driver mempertimbangkan lampu kuning sinyal untuk pergi lebih cepat untuk mengalahkan lampu merah, seperti Jeff Bridges menyatakan dalam klip klasik dari “Starman” di atas. Sinyal kuning dipatenkan pada tahun 1923 oleh seorang pria bernama Garrett Morgan, yang menjual paten untuk General Electric.jual trffic light

EMPAT ARAH DAN TIGA-WARNA LAMPU LALU LINTAS PERTAMA

o-traffic-light-facebook-1024x512
Pada tahun 1920, seorang polisi bernama William Potts di Detroit, Michigan menemukan pertama empat arah dan lampu lalu lintas tiga warna. Terlepas dari merah dan hijau, warna ketiga – kuning (atau kuning) – diperkenalkan. Detroit menjadi kota pertama yang menerapkan empat arah dan lampu lalu lintas tiga warna. Pada tahun 1920, beberapa sinyal lalu lintas otomatis dipasang di kota-kota besar di seluruh dunia. Lampu lalu lintas modern yang masih menggunakan model T-berbentuk ini terkenal dengan tiga warna yang berbeda.

 LAMPU LALU LINTAS LISTRIK PERTAMA

giphy
Pada awal 1900-an, dunia berkembang pada kecepatan yang sangat cepat, dan dengan pertumbuhan industrialisasi, kota menjadi lebih ramai. Selain itu, dengan penemuan mobil, lalu lintas di jalan-jalan meningkat secara signifikan, sehingga ada kebutuhan untuk sistem lalu lintas yang lebih baik.warning light

Pada tahun 1912, seorang polisi Amerika, Lester Wire, yang prihatin dengan meningkatnya lalu lintas, datang dengan ide lampu lalu lintas listrik pertama. Berdasarkan desain Wire, lampu pertama kali dipasang di Cleveland, Ohio, pada tanggal 5 Agustus 1914, di sudut 105 dan Euclid Avenue.

Pada saat itu, dikatakan bahwa penemuan ini akan merevolusi penanganan lalu lintas di kota-kota padat. Ternyata, sistem lalu lintas modern yang masih bekerja pada prinsip yang sama seperti sistem yang asli Wire. The peristiwa penting yang pertama lampu lalu lintas listrik berputar berusia 101 tahun pada tanggal 5 Agustus 2015 dirayakan oleh Google Doodle.
Lampu lalu lintas listrik pertama hanya memiliki lampu merah dan hijau; itu tidak memiliki lampu kuning seperti sinyal lalu lintas modern. Alih-alih lampu kuning, itu suara bel yang digunakan untuk menunjukkan bahwa sinyal akan segera berubah.

Write a comment