Traffic Light Paling Hemat di Dunia

1459779156464

warning light – Insinyur Siemens  telah berhasil mengurangi konsumsi daya rata-rata sinyal lalu lintas – merah, kuning, hijau – hanya 1-2 watt. Untuk lampu lalu lintas berdasarkan lampu pijar, nilai ini berjumlah sekitar 60 watt. Lampu lalu lintas baru, yang didasarkan pada LED yang sangat efisien dan modul digital, diharapkan dapat memberikan manfaat anggaran kota serta lingkungan berkat penghematan energi yang sangat besar. Untuk mencapai seperti yang baru 1-watt-teknologi – dicap sebagai Sitraffic One – sudah digunakan dalam proyek-proyek percontohan di Bozen, Italia dan di Bietigheim-Bissingen, di selatan Jerman.

MENGAPA ITU LAYAK1469714823600

lampu pijar konvensional belakang disk difusi berwarna masih beroperasi di banyak lampu lalu lintas di seluruh dunia. Konversi ini untuk teknologi 1-watt baru mengurangi konsumsi daya hingga 98 persen. Kota-kota dapat uang tunai sangat besar dengan mengganti lampu pijar dengan 1watt-teknologi. Setelah sesedikit lima tahun, persimpangan dikonversi mulai membayar untuk dirinya sendiri. Bahkan memperbarui 230-volt teknologi LED konvensional terbayar: di persimpangan rata-rata dengan sekitar 55 lampu sinyal, sinyal 1 watt baru dapat menghemat sekitar 1.600 kilowatt-jam per tahun dan mengurangi emisi karbon oleh sekitar 960 kilogram ..

PENDEKATAN  KEAMANAN  BERLAPIS-LAPIS

1459778514936

Dua kemajuan teknologi berada di jantung dari sistem baru. Pertama-tama, modul driver digital telah menggantikan sistem elektronik yang mendorong LED. Hal ini menghilangkan kebutuhan untuk resistor beban dan elemen switching dalam unit lampu sinyal, yang hingga kini telah dikonsumsi sebagian besar energi. Selain itu, sinyal baru mempekerjakan modern, LED yang sangat efisien yang mengkonsumsi daya lebih sedikit untuk memberikan kecerahan yang dibutuhkan. Dibandingkan dengan teknologi LED 230-volt konvensional, solusi 1 watt mengkonsumsi daya hingga 85 persen lebih sedikit.
Pemantauan lampu sinyal individu juga telah ditingkatkan. Misalnya, salah satu kriteria keselamatan utama adalah bahwa lampu lalu lintas tidak harus memberikan sinyal hijau untuk menyeberangi lalu lintas pada waktu yang sama. Hari ini, tegangan dan arus dimonitor untuk setiap sinyal cahaya. sinyal dianggap aktif jika nilai-nilai ini mencapai tingkat tertentu. Selama periode ini sistem kontrol lampu lalu lintas melarang beralih sinyal lain menjadi hijau. Selain jenis pemantauan langsung, teknologi baru monitor apakah lampu sinyal sebenarnya di – pertama. Sebuah sensor foto di setiap modul register cahaya yang dipancarkan oleh LED. Dengan konsep pemantauan berlapis-lapis ini, lampu lalu lintas 1 watt mencapai tingkat yang sangat tinggi keselamatan. Menurut standar keamanan untuk sistem elektronik, telah disertifikasi dengan tingkat SIL 3. lampu lalu lintas

Lampu lalu lintas 1 watt baru juga telah dibuat lebih tahan terhadap fluktuasi tegangan dan frekuensi dalam catu daya. fluktuasi tersebut disebabkan oleh feed-in dari sumber energi terbarukan dan dengan demikian bisa menjadi semakin sering, menurut pikiran menyebabkan lampu lalu lintas untuk gagal dalam kasus terburuk. Dengan teknologi 1-watt, rangkaian khusus dalam pengendali lampu lalu lintas decouples power supply untuk unit cahaya sinyal dari grid, sehingga ketersediaan perangkat secara signifikan lebih tinggi. Selain itu, dengan meminimalkan stres panas pada komponennya, Siemens telah lebih ditingkatkan umur unit, sehingga sangat mengurangi biaya pemeliharaan. lampu waspada

1 Comments

  • Hi, this is a comment.
    To get started with moderating, editing, and deleting comments, please visit the Comments screen in the dashboard.
    Commenter avatars come from Gravatar.

    Reply

Write a comment